Cordtela Seandainya


Cordtela Seandainya

Chord Gitar Sasak Bekas Puji merupakan salah satu Not Angka lagu viral di Tik Tok.

Cordtela Seandainya - WebChord Kunci Gitar Terkait: Sheila on 7 - Tunjukkan Padaku. Sheila On 7 - Jalan Terus. Sheila On 7 - Uluran Tanganku. Sheila ON 7 - Buat Aku Tersenyum. Sheila On 7 - KITA.. WebSeandainya kau tahu aku kan selalu cinta. F G. Jangan kau lupakan kenangan kita selama ini. Musik: Am F G (2x) Am F G. Kelak kau kan menjalani hidupmu sendiri. Am F G.. WebOfficial Music Video by Vierra performing "Seandainya"_____Lirik :Kelak kau kan menjalani Hidupmu sendiri Melukai ke...

WebChord Ari Lasso Seandainya - Intro : G Dm G Dm G B Em E Kini baru aku sadari Am E Am D cinta bisa hadir tanpa disadari G B Em E dengan perlahan tapi pasti Am G D merasuk. WebChord Seandainya Kamu Merasakan. Bm G A 5x Bm G A Kelak kau kan menjalani hidupmu sendiri Bm G A Melupai kenangan yang telah kita lalui Bm G A Yang. WebSeandainya Lyrics: Kelak kau 'kan menjalani hidupmu sendiri / Melukai kenangan yang t'lah kita lalui / Yang tersisa hanya aku sendiri disini / Kau akan terbang jauh menembus awan. WebAm Em Seandainya ku bisa Am Em Ingin ku petik bintang Am Em F untukmu aku persembahkan.. Am Em Namun ku manusia.. Am Em bukanlah dewa.. Am Em Yang ku. WebKunci Gitar Radja - Seandainya, chord dasar, Chord Dasar dan Lirik Radja - Seandainya ChordTela. (Intro) C F C F C engkau yang pernah mengisi.. F cerita hidupku.. C engkau. WebKunci Gitar Judika - Jadi Aku Sebentar Saja Chord Dasar. Transpose: Auto Scroll. Intro : Am Dm G C F Dm D#m E .. Dm E Am .. Am F G C telah lama kau tinggalkanku Dm F E. WebChord Vierra - Seandainya Chord Mudah. [Intro] Bm G A (5x) Bm G A Kelak kau kan menjalani hidupmu sendiri Bm G A Melukai kenangan yang telah kita lalui Bm G A Yang. WebLirik Lagu Radja - Seandainya + CHORD GITAR. Intro: C F C F C F Engkau yang pernah mengisi cerita hidupku C G Engkau yang pernah memberikan aku cintamu C F Mengapa. WebThere is no strumming pattern for this song yet. Create and get +5 IQ. [Intro] Bm G A Bm G A Bm G A Ooooh ooooooh Bm G A Ooooh ooooooh Bm G A (slower).

Kunci Gitar Vierra - Seandainya Chord Dasar ©ChordTela.com

Kunci Gitar Vierra - Seandainya Chord Dasar ©ChordTela.com
Image by ChordTela.com

Chord Jadi Aku Sebentar Saja - Judika, Kunci Gitar Dasar C, Lirik Lagu Seandainya Kamu Merasakan - Tribunmanado.co.id

Chord Jadi Aku Sebentar Saja - Judika, Kunci Gitar Dasar C, Lirik Lagu Seandainya Kamu Merasakan - Tribunmanado.co.id
Image by manado.tribunnews.com

Chord Seandainya Judika Chordtela | kalitumpang.com

Chord Seandainya Judika Chordtela | kalitumpang.com
Image by kalitumpang.com

LIHAT SEMUA Chord Sephia chordtela

LIHAT SEMUA Chord Sephia chordtela
Image by idkuu.com

LIHAT SEMUA Chord Sephia chordtela

LIHAT SEMUA Chord Sephia chordtela
Image by idkuu.com

Bo Chord Lagu Seandainya | Sheila On 7 D - Menulis Dapat Uang

Bo Chord Lagu Seandainya | Sheila On 7 D - Menulis Dapat Uang
Image by tulisin.kekitaan.com

LIHAT SEMUA Chord Sephia chordtela

LIHAT SEMUA Chord Sephia chordtela
Image by idkuu.com

WebChord Kunci Gitar Terkait: Sheila on 7 - Tunjukkan Padaku. Sheila On 7 - Jalan Terus. Sheila On 7 - Uluran Tanganku. Sheila ON 7 - Buat Aku Tersenyum. Sheila On 7 - KITA.. WebSeandainya kau tahu aku kan selalu cinta. F G. Jangan kau lupakan kenangan kita selama ini. Musik: Am F G (2x) Am F G. Kelak kau kan menjalani hidupmu sendiri. Am F G..


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cordtela Seandainya"

Posting Komentar